Minggu, 31 Januari 2016

Lari Lagi


Tak terasa sudah lebih dari sebulan sejak lari terakhir di tahun lalu. Persiapan pindahan dari kost ke rumah memang meminta banyak tenaga. Mulai dari packing, loading, unloading, hingga preparation di rumah. 

Sejak mulai pindah dan menempati rumah, waktu yang tersisa untuk lari pun hanya tinggal Sabtu dan Minggu. Itu pun baru hari terakhir di bulan Januari ini saya mulai berlari lagi. Kesibukan rumah tangga dengan satu anak bayi mulai saya rasakan sepenuhnya. Hingga kalau boleh saya mengalah ya lari lah yang saya kalahkan. 

Anyway, berlari kembali turun ke jalanan setidaknya membuat ingatan saya kembali pada masa-masa awal mulai lari. Saya mencoba membuat rute sendiri. Berbekal Google Maps. Melalui jalan-jalan yang belum pernah dilalui dengan berlari sebelumnya. 

Saya tidak terlalu memaksa untuk membuat catatan waktu terbaik. Saya cukup sadar bahwa problem berat badan saya cukup menjadi halangan utama untuk kembali menembus 30 menit untuk 5 KM. 

Semoga tahun ini keinginan saya untuk berlari di lapangan terbang dekat rumah terlaksana. Aamiin. 

Cipayung, 31 Januari 2016. 

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...