Selasa, 22 November 2011

Lagu untuk Cinta: The Power of Love

Selamat pagi Cinta,

Kalau ada inovasi yang paling menyenangkan dari dunia penerbangan nasional adalah in-flight entertainment. Satu hal yang menarik dari hal ini adalah mereka menyediakan musik untuk dimainkan via Jukebox. Sayangnya, semua album dalam sistem itu pre-loaded dan hanya menampilkan karya-karya terbaik atau yang sedang in saat ini.

Untungnya, selera maskapai penerbangan plat merah ini cukup lumayan. Ada beberapa kumpulan album terbaik dari Ella Fitzgerald hingga Rhoma Irama termasuk Celine Dion. Menghadirkan sejuta romansa apalagi di ketinggian 31.000 kaki tentu sangat berbeda dengan mendengarkan via radio di tengah malam buta. Betapa kesunyian dan kesepian begitu terasa kala menatap hamparan langit luas tak berbatas.

Saya sendiri cenderung lebih memilih versi The Power of Love dari Air Supply. Kenapa? Untuk alasan gender semata. Cause you're my lady, and i am your man. Tetapi, yang patut diperhatikan adalah karakter vokal dari Celine Dion. Walaupun dimainkan dalam tempo lambat lagu ini tetap mampu mengeksplorasi kekuatan vokal Celine Dion.

Putus cinta memang selalu tidak menyenangkan. Mengubur seribu harap sangatlah menyakitkan. The feeling that i can't go on, is let you someway. Entah kenapa Tuhan simpan lagu ini dalam playlist penyiar malam itu, Maret 2001. Hanya menambah kegalauan dan kerisauan pada jiwa meresah.

Peluk hangat dan cium mesra,
 

Biak Numfor, 19 November 2011

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...