Senin, 10 Maret 2014

Run With Heart, Run To Share

Remember, the feeling you get from a good run is far better than the feeling you get from sitting around wishing you were running.
Sarah Condor

Here comes another shot for this March. Glad to be back running on the street. Oh, i never forget the feeling of excitements to circling Semanggi bridge. Yeah, it's Run With Heart, proudly presented by MNC Channels.


Gelaran lomba ini cukup unik karena sejak pendaftaran online, peserta diharuskan mengisi kolom dedikasi. Artinya, setiap pelari harus mencantumkan alasan mereka untuk berlari di lomba berjarak 5 KM ini. Saya sempat dibuat bingung dengan hal ini. Biar begitu, saya tidak menemui banyak masalah soal registrasi dan administrasi.

Berhubung belum lewat sebulan dari tanggal ulang tahun Ibu, maka saya dedikasikan "pelarian" saya untuk Ibu. Lalu, dengan percaya diri saya mengisi kolom "I Run For: IBU" dan "Reason: Because I Love Her So Much". Mudah-mudahan, doa Ibu yang katanya sepanjang jalan itu mampu membantu saya mendapatkan medali finisher.

Afterhour Treadmill

Untuk lomba ini, saya harus melakukan persiapan yang lebih dari 'Bandung Love Run'. Saya menambah porsi jarak lari latihan weekend plus masuk ke Gym. Untung saja, kantor saya menyediakan fasilitas yang berguna untuk menjaga kebugaran pikiran setelah urusan rutinitas pekerjaan. Saya mulai menjajal treadmill dan beberapa latihan beban. Namun tetap fokus pada latihan berlari secara konsisten plus sedikit usaha untuk mengurangi lingkar perut. If i may add.

Saya berhasil mencapai target di Run With Heart ini. Saya mendapatkan medali finisher sekaligus mencatat beberapa improvement dari workouts sebelumnya. Saya berhasil mencatat waktu terbaik (personal best) untuk lari 5 KM, versi Endomondo. Saya finish dengan waktu 29.01 menit, sedikit di depan Pak Harry Tanoe, CEO MNC, yang juga turut berlari.

Mari Lari, Mari Berbagi

Sedikit catatan lainnya, adalah bahwa Run With Heart ini tidak hanya mendedikasikan kasih sayang sepenuh hati melalui berlari. Event ini juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial untuk masyarakat. MNC Channels turut menyumbang dan memberikan bantuan bagi penanganan bencana yang menimpa negeri kita belakangan ini, yaitu bagi para korban letusan Gunung Sinabung dan Gunung Kelud. Pada satu stand sponsor juga terdapat sebuah wahana photobooth untuk ikut peduli dan berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung.

Penyerahan Hadiah Best Reason dan Donasi

Stand up. It's time for you to act. Mari lari, mari berbagi.

OFFICIAL TIMING RESULT:

Overall: 261/1429


Paninggilan, 9 Maret 2014.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...