Senin, 19 Mei 2014

Daddy Took Me To The Zoo

Daddy took me to the zoo... Just to see something brand new...

 

Kalau anda penggemar Monday Comedy Club di StarWorld, tentu pembaca sudah sangat kenal dengan petikan lagu diatas. Yeap, that's the soundtrack from their sitcom 'Dads' by The Bogmen. Sitkom ini berlatar keseharian Eli dan Warner, dua sahabat yang bekerja sebagai developer video game, serta David dan Crawford, dua ayah yang tinggal bersama dengan mereka. Walaupun banyak kritik atas penayangan sitkom ini tetap saja 'Dads' jadi pilihan saya usai menjalani rutinitas Senin.

Setiap opening scene, saya selalu terpukau oleh lirik diatas. Pikiran saya berkelana dalam rimba kenangan bersama Bapak. Pernah sekali, Bapak mengajak kami sekeluarga bertamasya ke Kebun Binatang Bandung. Naik motor bebek C-70 warna merah kesayangannya kami berempat pergi kesana. Tak lupa membawa tikar dan bekal makanan. Usai lelah berkeliling, kami akan segera menggelar tikar dan makan bersama. Satu hal yang sangat menyenangkan bagi saya dan adik. Jarang sekali Bapak mengajak kami jalan-jalan.

Terakhir, kami sekeluarga pergi kesana tahun 2001 lalu, bersama-sama dengan keluarga dari seorang sahabat Bapak. Saya yang baru masuk SMA sangat menikmati saat itu. Alasannya, sudah jelas bukan hal mudah untuk mengajak Bapak jalan-jalan, apalagi ke Kebun Binatang. Lagi, tradisi itu tidak pernah kami lewatkan. Kami makan bersama, botram istilahnya dalam bahasa Sunda.

Daddy never shows me something new, but deep down inside, he knows that i learn something new. Big hug for you, Sir.


Paninggilan, 19 Mei 2014.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...