Minggu, 22 September 2013

Sunday Fun Run 2013

"In running, it doesn't matter whether you come in first, in the middle of the pack, or last. 
You can say, 'I have finished.' There is a lot of satisfaction in that."
Fred Lebow, New York City Marathon co-founder

Setelah menamatkan seri pertama sekaligus edisi perdana dari S4 Run Series, saya kembali mencoba melihat sejauh mana progres latihan lari. Kali ini, bertepatan dengan Jakarta Sports Week dan 5th Anniversary fX Plaza, digelar Sunday Fun Run 2013. Rute yang diambil untuk peserta lari 5K tidak jauh berbeda dengan S4 Run Series sebelumnya. Hanya, untuk lari 10K ada sedikit perbedaan rute yang harus ditempuh.

Tiis Jaya Runner
Sedari awal, saya sudah berniat untuk mampu mengalahkan catatan waktu di S4 Run Series sebelumnya. Kalau saja saya tidak lupa mematikan Endomondo tracking system setelah finish Sunday Fun Run 5K tentu saya bisa melihat sejauh mana progres yang saya buat. Walaupun begitu, bila melihat catatan waktu lap per lap tidak ditemukan perbedaan yang signifikan. Imbang antara hasil hari ini dengan S4 Run Series. Saya tidak mencatat sebuah personal best di lari hari ini.

Saya masih menemukan excitement yang sama dengan S4 Run Series. Berlari dan berbaur dengan pelari lain yang sama-sama menikmati Car Free Day. Tak lupa, saya selalu menikmati momen ketika berlari naik-turun jembatan tol Semanggi. 


Diluar itu semua, hari ini adalah debut pertama saya berlari dengan Tiis Jaya Running Club. Klub lari yang terbentuk ketika mendaftar Sunday Fun Run ini. Tiis Jaya diambil dari nama klub sepakbola virtual yang saya gunakan di Fantasy Manager Premier League. Tidak berlebih kiranya bila hari ini saya jadikan debut perdana sekaligus hari berdirinya Tiis Jaya Running Club. Wanna join me?

OFFICIAL TIMING RESULT FROM www.indorace.com

 


Paninggilan, 22 September 2013
Disclaimer Note: Trademarks mentioned in this post belong to their respective owners.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...