Jumat, 30 Agustus 2013

Monas Morning Run #2: The Comeback

Senang rasanya bisa kembali berlari di sekitar area Monas. Sebuah tempat yang sempat terlewatkan, padahal area Monas sudah lumrah dijadikan lokasi olahraga pagi setiap hari Jum'at. Banyak pegawai dari kalangan instansi pemerintah maupun swasta yang berkantor di bilangan Jalan Medan Merdeka memilih kawasan Monas sebagai tempat olahraga. Tidak terkecuali saya.



Setelah sukses dengan edisi perdana Monas Morning Run seminggu setelah Lebaran, saya tidak bisa melanjutkan lari pada minggu selanjutnya. Sebuah kesalahan ketika bangun tidur membuat gangguan di sekitar pinggul. Imbasnya, sendi-sendi kaki tidak bisa berfungsi secara normal. Setelah diperiksa, ternyata saya mengalami gangguan kaku sendi, yang mengakibatkan saya sangat sulit dan kesusahan untuk berjalan. Belum lagi ketika harus turun naik tangga. Seminggu kemarin itu jadi minggu paling tidak menyenangkan. Saya jadi tahu bahwa nikmat Tuhan itu tidak terletak pada hal-hal besar, justru malah ada pada hal-hal kecil. Seperti kemampuan untuk berjalan kaki, misalnya.

Hari ini, saya bisa kembali memulai latihan rutin yang terhenti akibat cedera kemarin. Saya tidak memaksakan diri untuk berlari jarak jauh. Saya berlari untuk membuktikan bahwa persendian di bagian kaki saya sudah kembali pulih. Sekaligus pula memastikan kondisi badan untuk persiapan mengikuti Samsung S4 Run Series #1 hari Minggu besok di fX.



Anyway, i just made my comeback. Thank God it's Friday and it feels great to be back running!

Paninggilan, 30 Agustus 2013.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...