Senin, 27 Januari 2014

The Color Run Jakarta 2014

It's almost a month since my last run. The weather seemed not so friendly. So, i just staring at my window every morning in the weekend, looking at the glistening rain over there. But hey, somebody bring me this cool gig. They wanna take me run even in a rainy or cold storm hanging in the sky. 

Courtesy: @TheColorRunINA

Thanks to The Color Run 2014. Akhirnya, saya dapat berlari lagi setelah hampir sebulan berhenti. Ask the weather why. Januari adalah bulan yang spesial, personally. Saya menghadiahi tiket The Color Run walau hari ulang tahun sudah seminggu berlalu, a gift for myself. Yeah, i gotta do something which put more fun and happiness. It did happened yesterday.

Back to November 2013, saat itu saya membaca berita bahwa Joe Taslim (you know him very well) akan mengikuti The Color Run. Namun, tidak disebutkan dimana gelaran 'the happiest 5K on earth' itu akan digelar. Saya terus menunggu kabar itu via jejaring sosial dan grup @indorunners di facebook. Penantian itu bersambut dengan sebuah email dari Mesarace yang mengajak untuk ikut berlari di gelaran lari penuh warna ini.

Saya segera mendaftar dan terkonfirmasi sebagai satu dari 11.000 color runners yang memadati area Parkir Timur Senayan. Sampai saat ini, The Color Run adalah gelaran lari yang paling mahal yang pernah saya ikuti. Seperti tagline yang diusungnya 'The Happiest 5K on Earth' sebanding dengan kegembiraan yang saya dapatkan. I just wanna celebrate the day, full color of course. Menyenangkan rasanya berlari dengan kegembiraan seperti ini. Apalagi, ditambah semarak after finish festival yang jadi core The Color Run. Happiness is on the air! 



Overall, cukup menyenangkan mengikuti gelaran ini. And where is Joe Taslim? Saya tidak bertemu dengannya di race track. Hanya saat sesudah bendera start, Joe Taslim muncul sambil menebar warna ke arah color runners di garis start.

Well, The Color Run cukup membangkitkan motivasi untuk kembali berlari. Bulan depan, Bandung Love Run sudah menanti. Anyone?


Paninggilan, 27 Januari 2014.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...