Selasa, 31 Januari 2017

Jack Reacher: Never Go Back

Sumber gambar: www.imdb.com (reproduced)
  
Yeah. Jack Reacher is back. Tom Cruise still playing as him. Film ini masih mengangkat kisah Jack Reacher, dengan cerita baru tentunya. Seperti film-film James Bond dan filmnya yang pertama, Tom Cruise kini ditemani oleh seorang aktris, Cobie Smulders. Yeap. She’s the one from that romcom “How I Met Your Mother”. Bedanya, disini ia tampil dengan lebih maskulin. Tidak seperti dalam HIMYM. Skip.
 
Lagi-lagi, Jack dihadapkan pada situasi sulit. Ada kasus yang harus ia pecahkan hingga ia harus bergabung kembali ke korps Polisi Militer hanya untuk dipenjara. Jack harus mengungkap kebenaran atas fitnah yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders). Untuk itu, Jack harus melepaskan Susan dari penjara dan melarikan diri bersama. Dalam pelariannya, Jack mendapati fakta bahwa seseorang telah menuntutnya dan mengakui telah memiliki seorang anak darinya, Samantha. Khawatir Samantha akan menjadi umpan baginya, Jack dan Susan pun akhirnya melarikan diri bersama Samantha.
 
Dalam pelarian, mereka terus diikuti oleh pembunuh bayaran yang juga bekas Polisi Militer. Jack dan Turner harus dilenyapkan agar operasi mereka tidak diketahui Pemerintah. Kerugian akibat kontrak perjanjian dengan militer USA harus mereka tutupi dengan operasi penjualan senjata di pasar gelap. Seperti layaknya film Hollywood, akhir cerita sudah bisa ditebak. Apalagi untuk pembaca yang mengikuti karya-karya Lee Child.
 
Sebagai sebuah film action, ‘Never Go Back’ punya aksi laga yang lumayan menghibur. Kita bisa nikmati aksi Jack Reacher menghabisi musuh-musuhnya dengan one-to-one fight. Banyak adegan-adegan perkelahian sederhana tanpa menggunakan senjata. Tidak selalu melulu dar-der-dor yang selalu dianggap petasan oleh Sugali. Ups.

Judul        : Jack Reacher: Never Go Back
Sutradara    : Edward Zwick
Pemain        : Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh, Patrick Heusinger
Produksi    : Paramount Pictures
Tahun        : 2016
Genre        : Action Drama
 

Cipayung, 17 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...