Jumat, 03 Agustus 2012

Press Release: SGA Menolak Bakrie Award 2012

BAGI YANG BERKEPENTINGAN

Bersama ini saya sampaikan, bahwa saya telah menerima surat bertanggal 12 Juni 2012 dari Freedom Institute (terlampir) yang ditandatangani Sdr. Rizal Mallarangeng. Surat tersebut memberitahukan bahwa saya terpilih sebagai penerima Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) 2012 bidang Kesusastraan.

Sehubungan dengan kemungkinan diumumkannya para penerima PAB 2012 pada tanggal yang belum saya ketahui, saya menyatakan bahwa saya telah mengirim surat bertanggal 18 Juni 2012 kepada pihak Freedom Institute, yang menyampaikan bahwa penghargaan tersebut sebaiknya diberikan kepada orang lain yang dianggap layak, karena saya tidak dapat menerimanya.

Demikianlah pernyataan ini saya sampaikan, demi kelengkapan berita ketika diumumkan.

Jakarta, 23 Juli 2012

Tertanda

Seno Gumira Ajidarma




Medan Merdeka Barat, 3 Agustus 2012.
NB: Dikutip dari milis Pembaca SGA.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...